DEALOKA De’eLOVEku



Thank’s God it’s 2017 (re : two thousand and seventeen). Tahu ga sih kenapa kalian harus banyak bersyukur kalau sekarang udah dua ribu tujuh belas? So pasti, karena majunya teknologi yang udah banyak sekali berkontribusi dalam memudahkan pekerjaan para manusia. Dunia digitalisasi yang dulunya hanya angan-angan kini pun dengan mudah kita rasakan. Tak dipungkiri banyak sekali aplikasi bermunculan yang bergerak dalam bidang jasa. Salah satunya adalah Dealoka nih, guys.  Dealoka yang berslogan “Find Deals Around You” ini benar-benar banyak memberikan berbagai keuntungan semudah sentuhan jari lho.
   

                                 
                                  dealoka's web look

                                               
                Gak jaman banget kalo kamu belum ngerti Dealoka. So, Dealoka adalah aplikasi yang bisa kamu download secara free di Google Play Store atau App Store. Sering gak sih kamu kehilangan voucher diskon super fantastis karena mungkin kelupaan naruh, sobek, atau malah kena air jadi basah? Gak perlu risau lagi. E-vouchers dealoka punya ini top abis deh. Kamu bisa dapatkan penawaran yang gila-gilaan di segala kategori mulai dari food & beverage, top-up pulsa, beauty & relaxtion, fun & activities, special events, token listrik, game voucher, e-commerce vouchers, dan product & services.

Dealoka menyediakan 3 pilihan kota yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Buat kamu yang berasal dari ketiga kota beruntung tersebut, udah deh ga perlu lagi jilalatan mata nyari voucher di toko-toko karena tinggal sentuhan jari di smart phonemu, kamu menemukan berbagai macam penawaran menarik dari Dealoka. Smart phone, be smart people. Dealoka ini tidak hanya menguntungkan konsumen tetapi juga produsen karena Dealoka inilah platform marketing bagi para merchant. Merchant adalah sebutan untuk company yang bekerjasama dengan Dealoka. Bentuk kerjasama yang ditawarkan adalah Dealoka akan membagikan info  penawaran seperti voucher diskon, kode penawaran, atau yang lainnya dari para merchant yang bergabung. Dengan begitu tak perlu lagi mengeluarkan biaya cetak banner, pamflet, atau media cetak lainnya yang belum tentu terjamin efektivitasnya. Tak itu saja, merchant juga akan mengetahui bagaimana cara promosi yang paling efektif dan sukses bagi para konsumen. Tiga prinsip yang diberikan Dealoka untuk para merchantnya adalah Combining Flexibility and Control, No 3rd Payment, dan Smart Push. Cek Merchant Benefits  untuk lebih jelasnya.
merchat benefits illustration

Tapi, gimana sih cara kerja aplikasi Dealoka ini? Langkah paling utama yang perlu kamu lakuin adalah download aplikasi Dealoka di Google Play Store atau App Store secara gratis. Setelah punya Dealoka, tinggal dibuka aja. Maka keajaiban akan dimulai dari sini karena adanya banjir diskon. Saatnya seru sana-sini dengan biaya irit, ya gak? Tinggal cari kategori yang kamu mau. Dealoka sudah menyediakan berbagai voucher diskon di setiap kategori. Pilih penawaran dan klik get voucher. Terakhir, tunjukkan ke kasir/staff untuk di redeem. Gak takut lagi deh kehilangan voucher diskon incaranmu.

Atau cek di how it works?



Banyak kan keuntungan yang bisa kamu dapetin? Tunggu apalagi. Go download Dealoka and grab your discount vouchers. Selamat mencoba dan happy shopping, guys! Good luck.

FUTHER DETAILS :
Dealoka’s office: Jl. Bendungan Hilir Raya G1 No.68 Jakarta Pusat, 10210.
Dealoka’s email : hello[at]dealoka.com  
Dealoka’s phone: 021-2513417

Comments

Post a Comment