Aus akan Kasmaran

Jomblo emang ngenes terkadang. aku lagi ngerasainnya sekarang setelah lama mengutuk diri dalam kesendirian. entah kenapa kalau ngelihat temen yang lagi pacaran itu ... ya ga pengen juga sih .. aku jijik sama tingkah orang pacaran gitu.. aku cuman seneng di pas bagian pdkt alias kasmarannya. kasmaran itu kaya kamu dikasih harapan atau kamu yang ngasih harapan, belum ada status jelas tapi kamu ngerasain bener-bener dapet perhatian dari seorang cowok ya disini.. di sms setiap hari, diperhatiin setiap hari. hape sepi nya naudzubillah :(

entah kenapa aku nulis ini, mungkin aku sangking galaunya atau gimana :| yang jelas aku cuman pengen ada orang yang perhatiin aku, berjuang untuk aku, nyemangati aku <3 ahhh aku pengen punya orang yang kaya gitu :| sahabat atau kekasih hadirkan untukku Tuhan, Engkau yang membolak-balik hati ini.......

anyway... gebetan kamu punya gak? gebetan sih banyak ya :| tapi masalahnya belum tentu yang dibririk itu suka sama kita juga ya gitulah.. pengen bilang cinta bertepuk sebelah tangan emang jleb banget.

mungkin ini cuman ngelantur :") tapi aku rindu akan kehadiran seseorang itu.. aku rindu dia disana yang dulu pernah perhatikanku..
kenapa aku bisa rindu? :| sebenernya mungkin ini rasa iri yang ada padaku karena temen-temenku yang lagi kasmaran. sebenarnya sahaba-sahabat dekatku itu ga pada punya pacar kita seprinsip "agama melarang kita melakukan hal keji itu." aku pun sama. cinta ini hanya cinta monyet.. mainan doang kalo yang aku ceritain ini nafsu belaka, ya manusiawi pengen pacaran di masa muda tapi.. ada prinsip yang harus kupengang itu :") lagian siapa sih yang mau sama aku? :")

Comments