Lifestyle Nowadays

Alay | kepo | alay and kepo batz |
haduh...sebenernya aku sebagai remaja juga sering bingung kenapa ada kata-kata yang aneh muncul. iya aku kira mereka pengen jadi trendsetter kali ya.. itu bagus daripada cuman plagiatin trend orang lain.
remaja Indonesia itu lucu sih.. aku juga ngerasa gitu. Moral semakin anjlok malah bangga semisal ada orang jatuh malah diketawain gak dibantuin aduhh  :| generasi muda sekarang lebih sering ke party
 dan bertemulah dengan gengsi karena temen-temennya yang gayanya up to date banget :3

trus masalah foto remaja juga punya style sendiri nih, gaul gilak.. foto dari atas biar tahu kalau punya hidung mancung duh padalah enggak sama sekali, biar kelihatan payudara besar padahal kempes gilak :| aduh duh... cantik karena payudara besar itu teori siapa? teori cantik yang kayak gitu udah tersugesti di benak perempuan Indonesia rupanya. Foto dari depan dengan ngelihatin tangan biar dikira punya SLR gitu? biar tahu kulitmu mulus? duh :3 *tersinggung* trus diedit biar kelihatan bersih putih merona :") hmm </3 sedih deh..
sebenarnya perkembangan jaman ngajarin pingin pamer dan pingin perfect dengan menghalalkan segala cara iya gak sih?

nah belum selesai, ada lagi masalah baju duhh :") baju belum selesai dijahit udah dipake aja, kurang bahan nekat dipamerin. Mereka dengan gampangnya ngelihatin paha di public duh gimana kalo ntar pahanya dipotong di neraka? cedihh :")
belum lagi yang paling nyebelin perempuan pada berhijab sih tapi... tapinya banyak. tapi nunjukin bentuk tubuh, over make up and accecories sampe ber kg-kg gelantungan di kuping nemplok di tangan, berhijab tapi ada punuk unta plus dadanya keluar (?) hadis nabi bersabda "Mereka berpakaian tapi telanjang." berhijab tapi mulutnya mulut hewan kotor banget :") duh najiss :| naudzubillah min dzalik.

masalah makanan juga banyak yang lebih suka datengin fast food restaurant ketimbang makanan Indonesia, padahal tau sendiri bahaya fast food itu kaya gimana.

masalah alat komunikasi juga harus yang smarthphone. mereka pengen punya ini itu tapi gak semua yang dipengen itu yang dibutuhin kan? "What you want is not always what you need." | Ya tapi mau gimana lagi kan trend kak? aku gamau ketinggalan jaman :( | Susah sih ngelawan gengsi dan ego ya lihat materiil orang tua dong | aku bisa cari uang sendiri kok | buktiin aja kalo lo bisa -__-

Ya Allah ampuni bumi
yang semakin larut
semakin berbuat dusta
hamba-Mu ini mencoba memperbaiki diri

jadi aku nyimpulin lifestyle jaman sekarang itu udah sangat sangat edan. ngikutin lifestyle cuman bakal bunuh pikiran kamu, bikin capek kamu, bikin pusing kamu. kok bisa? iya lah kamu bakal pengen ini itu tanpa kamu ukur materiil yang kamu punya. :/ Nyari duit susah. udahlah buang semua tuh gengsi mu just be yourself and make proud the world :") it better than you have anything :)

Trus cara buang gengsi gimana kak?
tanyakan saja pada rumput yang sedang bergoyang haha :D jujur aku sendiri juga belum tahu caranya, karena aku juga punya gengsi :) tapi eits tunggu gengsi beda ya sama malu :) artikel ini juga sindiran untuk aku sendiri biar aku juga bisa intropeksi.. semoga bermanfaat <3 (FNY)

Comments