Reproduksi dalam menulis

Hallo, barusan aku post tentang puisi kan? Puisi yang bener-bener dari hati itu. wqwqwq
Kenapa kok jadi nulis puisi?

Entahlah dimulai sejak kapan aku suka buat puisi di samping cerpen. ya emang aku belum pernah publish cerpen di blog ya? iya karena aku punya wattpad buat ngisi cerpen-cerpen gitu. tapi aku lama gak bersinggah kesana juga :D

aku jadi suka nulis puisi karena bentuknya yang simple, padat, dan ringkas tetapi maknanya luas dan dalam. dan mungkin setiap orang bisa menafsirkan setiap puisi itu jauh dari yang dimaksud penulis. Nah enaknya curhat lewat puisi ya disini, orang suka bingung nafsirinnya haha.selain itu aku pernah dapet pujian dari saudaraku(seorganisasi) dan kakak seniorku kalau puisiku bagus-bagus. alih-alih, aku diem-diem ngembangin hobby/minat/bakakatku ini biar ga karatan dipendem lama-lama. orang sebuah tulisan bisa dikonversi ke sebuah puisi singkat. itu juga yang bikin aku tambah cinta<3

kalau dibilang pingin jadi sastrawan atau jurnalis ya pingin banget. di masa reproduksiku eh maksudnya di masa mudaku aku coba mengikuti organisai yang emang ngurusin tetek bengek yang gituan. aku pingin belajar banyak dan terus menggali potensiku. selain itu, lewat blog ini juga deh aku pingin ngembangin itu. lewat blog juga aku berlatih mengetik pengalaman pribadi lewat bahasa inggris. semoga gak bosen mampir ke blogku yaaa, readers <3
*walaupun aku sendiri ga tahu tulisanku dibaca engga, terkadang kok mustahil blogku ada di posisi pencarian google teratas mengetahui isinya yang gak mutu(?) tapi itu semoga cuman feeling haha

Comments