WATCH OUT TECHNOLOGY!!

Masih sama seperti kemarin, ini untuk menghilangkan rasa bosanku akan menjaga toko mamaku :3
Ini sekedar tulisan gak jelas aja sih, sejenis teks eksposisi yang amberadul tanpa didukung dengar dasar teori yang jelas dan hanya pengamatan secara singkat. 

Kehadiran smartphone membawa dampak pengaruh besar terhadap para pemuda bahkan tua sekalipun. Jaman sekarang, smartphone telah dibekali dengan beragam fitur yang siap memuaskan penggunanya. Mulai dari kamera yang jelas, radio, bluetooth, wi-fi akses, mp3, mp4, internet GPRS, dan jaringan 3G yang dapat dinikmati dengan harga 1 jutaan ke atas bahkan ada kebanyakan orang yang rela merogoh kocek sampai 5 jutaan ke atas demi satu smartphone. Smartphone ini juga telah dibekali dengan OS-OS yang well-used. Semisal android yang memiliki banyak aplikasi di dalamnya. Lalu windows 8th phone yang dapat digunakan untuk mengetik layaknya di microsoft. Blackberry yang tak mau tertinggal dengan Blackberry Messager. iPhone pun juga tak mau ketinggalan.

Hal ini membuat banyak kalangan kecanduan akan fitur yang ditawarkan dan mau merelakan uangnya untuk mendapatkan smartphone yang sempurna. Hal ini menyebabkan banyak orang bermalas-malasan untuk bermanja dengan smartphonenya dan banyak yang merengek untuk mendapatkan smartphone yang diidam-idamkan *aku banget sebenernya:3*. Lalu apa masalahnya? Masalahnya adalah mau menjadi apa mereka kalau menghabiskan waktu dengan smartphonenya? Time is money. Ya buang waktumu buat hal yang berguna ajalah. 

Trus gimana kalau kita gunakan sebagai refreshing? Menurut aku sendiri, boleh-boleh aja sih. Daripada gak ada refreshing trus pusing tapi ya jangan melulu jadikan adu domba yang satu ini. Sebenarnya gak salah kok punya smartphone handal tinggal kitanya aja yang bisa gunain dan manfaatkan untuk hal yang lebih berguna. Semisal mencari ilmu di internet gak cuman mantengin timeline dan game-games. Dan memberi waktu batasan untuk berduaan dengan smartphone kesayanganmu. :)

SEMOGA BERMANFAAT~~

Comments